Revalina Skincare

Produk Skincare Premiun Kualitas Terbaik

Solusi Tepat Untuk Wajah Anda Yang Ingin Kulit Bersih Cerah Bebas Minyak dan Jerawat Secara Alami

Solusi terAMAN, terCEPAT dan terbukti AMPUH untuk anda yang menginginkan kulit sehat, lembab dan lentur, bersih dan cerah, bebas minyak dan jerawat

Skincare Premium Wajah Tanpa Jerawat
Skincare Premium Wajah Tanpa Jerawat



Klik disini untuk mendapatkan Revalina Skincare

testimoni Feming SKINCARE

Mereka Yang Telah Membuktikan & Mempercayakan Revalina Skincare Untuk Perawatan Wajahnya

Revalina telah membuat aku lebih percaya diri , sekarang wajahku lebih terlihat bersih dan glowing, bekas bekas jerawat juga sudah tidak tampak lagi , terimakasih Revalina

Ita Nur Hanifah

Pelanggan Revalina Skincare

Dulu wajahku berjerawat dan tampak kusam , sampai akhirnya aku mencoba produk Revalina Skincare , aku mendapatkan manfaatnya setelah sekitar 2 minggu pemakaian.Rekomended Banget buat kamu yang punya masalah jerawat seperti aku.

Eliska Widyawaty

Pelanggan Revalina Skincare

Permasalahannya

Pernahkah kamu membeli skincare tapi malah membuat wajah kamu banyak jerawat Dan bikin gak pede?

Udah coba berbagai macam skincare tapi muka masih gitu-gitu aja? Perawatan ke dokter, pasti mahal banget kan! Belum lagi kalau muka udah ketergantungan. Makin pusing deh…!!!

Berdasarkan survey Jutaan wanita di indonesia mencari produk skincare karena menginginkan kulit putih dan glowing dan 80,9% tidak menemukan produk yang tepat

kAMI PUNYA SOLUSINYA

Revalina Skincare Mencerahkan wajah Dan lebih GLOWING Secara Alami

Skincare Premium Wajah Bersih Lembut Tanpa Jerawat
Skincare Premium Wajah Bersih Lembut Tanpa Jerawat
  • Mencerahkan Kulit Wajah
  • Mengecilkan pori pori kulit wajah
  • Merilekskan kulit wajah akibat polusi
  • Menghaluskan, melembutkan dan membantu meregenerasi kulit
  • Membantu mengatasi jerawat pada wajah
  • Membantu menghilangkan komedo
  • Membantu menghilangkan noda hitam bekas jerawat
Skincare Premium by Revalina Beauty Cosmetic
Skincare Premium by Revalina Beauty Cosmetic

Untuk Siapa

Revalina ini dibuat untuk anda yang ingin..

  • Kulit Putih Alami
  • Glowing Alami
  • Tidak Berjerawat dan Mulus
  • Mengecilkan pori pori kulit wajah

keuntungan

5 Keuntungan Revalina Skincare untuk wajah anda

Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat pada wajah

Revalina acne moisturizer cocok untuk melembabkan kulit berjerawat karena disamping menjaga kelemban tapi juga mampu mengurangi jerawat
Mengandung bahan antibakteri, antiradang dan membantu membersihkan pori-pori yang tersumbat supaya kulit anda terhindar dari jerawat

Mencerahkan wajah dan terlihat lebih GLOWING

Menjaga kelembaban dan kelembutan kulit dengan kandungan nutrisi dan antioksidan yang memelihara kesehatan kulit serta membantu mengurangi terjadinya keriput
Mengandung minyak yang mirip dengan minyak alami kulit sehingga mudah diserap oleh kulit

Non comedogenic

Bersifat lembut, tidak menyumbat pori-pori kulit dan bebas minyak sehingga tidak menyebabkan timbulnya jerawat atau komedo

Mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam

Dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara merangsang produksi kolagen kulit sehingga menyamarkan noda hitam bekas jerawat

Melindungi kulit dari sinar UV-A dan UV-B

Revalina acne moisturizer dibekali kandungan untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat paparan sinar Matahari yang mengandung sinar UV-A dan sinar UV-B

Alasan

Kenapa harus memilih Revalina Skincare

Menghilangkan Flek Hitam

Dapat membantu mencerahkan kulit dengan cara merangsang produksi kolagen kulit sehingga menyamarkan noda hitam bekas jerawat

Aman Dan Sudah Bersetifikat BPOM

Produk acne moisturizer cream dari Revalina telah terdaftar di BPOM dengan nomor 18200106973 yang menandakan produk ini telah aman bagi kulit anda

Terbuat dari bahan alami

Kandungan utamanya adalah tea tree (melaleuca alternifolia) oil dan salicylic acid Pelembab untuk kulit berjerawat
Yang berfungsi melindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat serta menjaga kelembutan dan kelembabab kulit wajah anda

Diproduksi oleh Ahli Ahli Yang Berpengalaman

Produk-produk Revalina dikerjakan oleh tenaga profesional yang telah berpengalaman dibidangnya

Diproduksi Dengan Mesin Modern skincare premium

Diproduksi dengan mesin modern untuk menjamin kestabilan mutu dan menjaga tingkat kebersihannya

Cocok diginakan untuk semua jenis kulit

Revalina acne moisturizer akan menghapus kekawatiran anda dengan pelembab yang cocok untuk kulit berjerawat


Pilih Paket

harga revalina SkinCare

Kini Sebuah Jawaban Permasalahan Anda selama ini

Sudah Ada di Hadapan Anda..

Beli Revalina skincare sekarang juga jangan sampai anda menyesal nanti

Banyak orang yang telah merasakan perubahan positif sejak menggunakan Revalina Cosmetics. Mereka menjadi pusat perhatian dari keluarga, teman, rekan kerja, dan saudaranya. Sehingga, seringkali mereka merekomendasikan kepada yang lain untuk ikut menggunakan, mungkin salah satunya adalah Anda.

Hemat Rp 50.000

Rp.185.000


Order Now

Hemat Rp 50.000

Rp.150.000


Order Now

Hemat Rp 50.000

Rp.150.000


Order Now

Skincare Premium Terbaik di Kelasnya
Skincare Premium Terbaik di Kelasnya

Beli Paket skincare premium

Normal Rp 485.000

Rp.350.000

Revalina Acne Moisturizer

Revalina Acne Deep Cleansing Facial Wash

Revalina Acne Toner

Bonus

Free Ongkir Seluruh Kota Di Pulau Jawa

Tapi ingat.. Promo ini sangat terbatas !!

Jadi, Ambil Kesempatan ini sekarang juga, jangan sampai anda menyesal karena ketika kembali lagi harga sudah kembali normal


Beli Sekarang Juga

Jika barang tidak sampai, atau barang rusak karena pengiriman akan langsung kami ganti baru

Kerugian

Tahukah anda jika tidak membeli Revalina skincare sekarang juga akan merugikan anda ?

  • Harga akan kembali normal tidak lagi diskon
  • Harus mengeluarkan uang lebih
  • Stock produk habis, karena produk sangat terbatas
  • Anda Kehilangan Kesempatan Memiliki Wajah Yang Cerah Dan Glowing
  • Jerawat Diwajah Anda Jika dibiarkan Akan Semakin Parah
  • Mengurangi Kepercayaan diri karena masalah kulit kusam dan berjerawat
  • Mungkin akan mengeluarkan biaya yang lebih besar lagi jika melakukan perawatan di klinik kecantikan
  • Waktu yang berharga berkumpul dengan keluarga karena minder

FAQ

Hal yang sering ditanyakan

Apakah ada garansi kalau produk tidak berhasil memutihkan wajah dan jerawat tidak hilang ?

Perubahan positif yang dialami mungkin tidak akan sama pada setiap pengguna Revalina Cosmetics, hal ini disebabkan setiap orang memiliki jenis kulit, dan tingkat sensitifitas yang berbeda, terlebih kulit pada wajah. Oleh karenanya, kami tidak menjamin dan bertanggung jawab jika hasil yang dirasakan berbeda dengan pengguna lainnya, meski selama ini belum pernah ada masalah dengan jenis kulit manapun.

Apakah ada garansi kalau produk tidak sampai ke pelanggan?

Kami pastikan setelah pembelian dan konfirmasi tranfer produk akan sampai ke pelanggan , dan kami jamin 100 % untuk pengiriman ulang jika barang tidak sampai tanpa biaya lagi.

Apakah bisa pembelian sistim COD ?

Pembelian secara COD sangat disarankan order melalui Shopee atau Tokopedia

Apakah sudah ada izin dari BPOM ?

Semua Produk Revalina Sudah ada sertifikasi BPOM sehingga amanuntuk kulit. Revalina bukan hanya aman di gunakan tapi juga aman untuk dijual beli.

Skincare Premium Produk Berkualitas Terbaik
Skincare Premium Produk Berkualitas Terbaik


Beli Sekarang Juga


Facebook-f


Twitter


Instagram

Disclaimer :

Perubahan positif yang dialami mungkin tidak akan sama pada setiap pengguna Revalina Cosmetics, hal ini disebabkan setiap orang memiliki jenis kulit, dan tingkat sensitifitas yang berbeda, terlebih kulit pada wajah. Oleh karenanya, kami tidak menjamin dan bertanggung jawab jika hasil yang dirasakan berbeda dengan pengguna lainnya, meski selama ini belum pernah ada masalah dengan jenis kulit manapun.

Kami menganjurkan bagi anda pemilik kulit dengan tingkat sensitifitas yang tinggi untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke tenaga kesehatan yang Anda percayai.

Setidaknya uji coba penggunaan produk kosmetik dilakukan pada area wajah yang sedikit tidak terlihat, misalnya belakang telinga.

skincare premium